Kamis, 07 Juni 2012

Modeling karakter sampai jadi animasi part 1

1 komentar
Salah satu software animasi yang paling saya kuasai adalah autodesk 3ds max. untuk itu disini saya akan berbagi tips, trik dan tutorial dari software ini.

Email yang tercantum dalam video tutorial ini mungkin email lama saya yang sudah tidak saya gunakan lagi (dy_ovo@yahoo.com). untuk itu, bila anda ingin menghubungi saya melalui email silahkan kirimkan ke email saya yang aktif, yaitu dody_animation@yahoo.com, atau dody.animation@gmail.com

selamat menikmati.

01 Intro:


02. Modifier Edit poly


03. Membuat kepala sederhana


04. Membuat badan sederhana


05. Membuat kaki


06. Membuat telapak tangan




sumber: http://dodyandanimation.wordpress.com

One Response so far

  1. Unknown says:

    nice gan sangat membantu
    mampir di lapak ane gan andirezpati.blogspot.com

Leave a Reply